by

Pastikan Aman Dan Tertib, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

 

Nganjuk – TNI-POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Babinsa Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso dengan mendampingi Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap Pelayanan Publik yang di laksanakan di Balai Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Senin (30/08/2021).

Pada Pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Rejoso terhadap warga, sebelum Pelaksanaan Vaksinasi Petugas Kesehatan Puskesmas Rejoso terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Obserfasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeserfasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu skitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah divaksinasi.

Sejumlah 212 orang warga Desa Musir Lor mendapatkan vaksinasi dari dinas Kesehatan Rejoso.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Musir Lor Ismani, Dokter Puskesmas Rejoso serta Para Pelayan Publik yang akan menerima Vaksin.
Pada kesempatan itu Babinsa Musir Lor Sertu Sudarsono tidak lupa melakukan himbauan-himbauan terhadap masyarakat yang melaksanan vaksinasi Covid 19, dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial Distancing walaupun telah divaksin.

Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan giat yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib, tambahnya.

” Kami TNI – POlRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seprti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19″, tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed