by

Di Masa PPKM, Babinsa Laksanakan Pendampingan Pendistribusian Beras Untuk Warga

 

Nganjuk – Babinsa Desa Gampeng Koramil 0810/20 Ngluyu Serda D. Setiawan melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah Kabupaten Nganjuk berupa 10 kg beras yg akan di salurkan kepada warga desa Gampeng yang dibagikan kepada warga door to door, Senin (30/8/21)

Babinsa Desa Gampeng Serda D. Setiawan mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM.

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terdampak Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,”Ujar Babinsa.

Danramil 0810/20 Ngluyu Kapten Chb Kusman mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat warga seperti sebelum terkena Covid-19,”Katanya Danramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan beras langsung ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, Babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, untuk warga dalam hal ini Babinsa Koramil 0810/20 Ngluyu dalam mengawal pembagian bantuan sembako ini. Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari,”Tutupnya Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed