by

Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM

 

Nganjuk – Babinsa Desa Tembarak Sertu Suwardi melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan uang tunai dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 3 Bertempat di Aula Kantor Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Senin (30/8/21).

Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar disiplin terhadap terhadap aturan protokol kesehatan dan PPKM Level 3 Covid-19, di sampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako beras di salurkan kepada warga yang kurang mampu selama Covid-19 di masa PPKM Level 3.

“Penyaluran bantuan uang tunai ini dibagikan secara simbolis kepada 10 warga untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktifitas di luar rumah,” Pungkas Babinsa.

Di sela pembagian bantuan, Ketua BPD Desa Tembarak mengucapan banyak terimakasih kepada Babinsa Desa Tembarak yang selalu membantu warga Kelurahan Rembige dalam segala hal, baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan vaksinasi, bantuan sampai ke lokasi,”katanya.

Di tempat terpisah Danramil 0810/16 Kertosono Kapten Inf Muhtar Isnaini mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama PPKM Level 3 di Wilayah Kecamatan Kertosono.

“Lanjutnya dengan adanya kerja sama yang terjalin baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,” Tutupnya Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed