by

Tracing Kontak Erat Terhadap Kasus Baru Positif Covid-19 Oleh Tim Tracing PPKM Mikro Desa Duren Kecamatan Sawahan.

 

Sawahan ; Babinsa Desa Duren Koptu Ahmad Sudarmadji bersama Tim Tracer lainya yaitu Babinkamtibmas dan Bidan Desa Duren melaksanakan Tracing kontak erat terhadap Kasus Baru Positif Covid-19 yang di Release oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk bertempat d Dusun Bomo, Rt/Rw 002/003 Desa Duren, Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Sabtu(28/8/21)

Ketua Satgas PPKM Mikro Desa Duren Drs. Sutadji setelah mendapatkan perintah dari Ketua Satgas PPKM Kecamatan yang sehari-hari menjabat sebagai Camat Sawahan Adriansyah Winardi,SSTP.Msi setelah menirima perintah melakukan tracing kontak erat terhadap Kasus Baru Positif Covid-19 yang di Release oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia selanjutnya memberikan briefing kepada tim Tracer untuk melaksanakan pelacakan dan pendataan kepada warga yang kontak erat dengan Pasien.
Ketua Satgas PPKM Kecamatan Sawahan Adriansyah Winardi,SSTP.Msi mengatakan bahwa Tracing terhadap warga yang kontak erat dengan Pasien harus Cepat dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah kontak dengan warga yang terkonfirmasi positif covid-19 agar tidak menyebar,hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi dalam penanganan covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Sawahan dan Upaya Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19. Tegas Ardiansyah.(@Komsos)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed