by

Tracing Covid-19 | Babinsa Desa Drenges Koramil 0810/0Bagor Terus Gelar Tracing Putus Penularan Covid-19

 

 

Nganjuk – Babinsa Desa Ngumpul Serma Kusnadi bersama Babinkamtibmas dan Bidan Desa Ngumpul telah melaksanakan kegiatan Tracing terhadap Kasus baru yg di rilis oleh Kemenkes  bertempat di dsn Gondang RT 01 RW 01 Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kab. Nganjuk., Nganjuk (28/08/21).

 

Babinsa Koramil 0810/02 Bagor Desa Ngumpul Serma Kusmadi mengatakan dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu keluarga warga Desa Ngumpul dan salah satunya positif Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dibawah pengawasan posko PPKM mikro. Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

 

“Kegiatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan warga yang positif Covid-19, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan lebih lanjut agar Covid-19 tidak menyebar luas,” jelasnya.

 

Danramil 0810/02 Bagor Kapten Inf Hardi  membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 Kepada warganya, karena salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid-19.

 

“Dengan dilakukan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bagor,” harapnya.

 

Babinsa bersama Pemerintah Team Tracing Pukesmas Bagor juga mengimbau warga Yang Melaksanakan Isoman Agar mau melaksanakan Isoter di tempat yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Nganjuk dan untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed