by

Kodim Nganjuk Bagikan Obat untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

 

Nganjuk – Anggota Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk membagikan paket obat-obatan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Nganjuk.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serka Saik Rifai menyalurkan bantuan obat-obatan tersebut ke salah satu warga yang melaksanakan isolasi di Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, belum lama ini.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta menyampaikan kegiatan ini merupakan satu program Mabes TNI sebagai wujud nyata tindakan dalam menghadapi pandemi.

Sebagai orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0810/Nganjuk memerintahkan jajarannya mulai dari pejabat Danramil sampai dengan Babinsa agar turun ke lapangan. Menyerahkan paket obat-obatan tersebut kepada warga yang terkonfimasi Covid-19.

”Dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 ini kami tak main-main, kami terus berjuang semaksimal mungkin menekan angka penyebaran covid-19,” ujarnya.

Selain itu, ia mengingatkan agar masyarakat jangan pernah putus asa dalam menghadapi situasi seperti ini. Yang terpenting warga mengikuti dan mentaati peraturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini belum berakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed