by

Biar Tetap Kondusif Babinsa Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Positif Covid-19.

 

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19. Kegiatan berlangsung di TPU Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Sabtu (28/08/21).

Babinsa Kelurahan Ploso Sertu Mujiono menyampaikan bahwa keberadaannya di prosesi pemakaman tersebut untuk mencegah agar tidak terjadi kerumunan masa. Serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

Kami selaku Babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam situasi aman dan lancar, tidak ada hambatan”,ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga mengimbau agar warga masyarakat Kelurahan Ploso terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

“Ini untuk mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. Semua warga tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan”, ujar Sertu Mujiono.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed