by

Babinsa Koramil Kertosono Distribusikan Paket Obat Bagi Warga yang Terpapar Covid 19

 

Nganjuk – Koramil 0810/06 Kertosono melalui para Babinsa yang meliputi Babinsa Kalianyar, bekerjasama dengan Kertosono dan Puskesmas Kertosono mendistribusikan bantuan paket obat-obatan kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19. Sabtu (28/8/21).

Sasaran penyaluran bantuan paket obat-obatan tersebut adalah warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri khususnya yang Isolasi mandiri di rumah sendiri.

Bantuan paket obat-obatan ini sangat membantu warga masyarakat khususnya yang sedang isolasi mandiri, karena selama isolasi mandiri mereka tidak bisa kemana-mana hanya berdiam diri di tempat sampai masa isolasi selesai dan sudah dinyatakan sembuh oleh pihak Puskesmas.

Dalam pelaksanaanya, para Babinsa Koramil 0810/06 Kertosono tetap memedomani Protokol Kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak agar tidak bersentuhan langsung dengan warga yang akan menerima bantuan. Hal ini sesuai dengan yang dianjurkan oleh pimpinan, agar dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus tetap mengutamakan faktor keamanan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed