by

Vaksinasi Pedagng Pasar Berlanjut di Pasar Sukomoro Nganjuk

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk melalui Poskes 05.10.06 Nganjuk menggelar vaksinasi untuk pedagang pasar yang dilaksanakan di Pasar Sukomoro Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Jumat (27/08/21).

Peserta vaksinasi yang merupakan pedagang Pasar Sukomoro berjumlah sekitar 70 jiwa dengan mengerahkan tim dari Poskes 05.10.06 Nganjuk dan Puskesms Sukomoro merupakan pemberian vaksin dosis pertama dengan jenis Astrazeneca.

“Peserta ditargetkan kurang lebih 70 jiwa yang merupakan pedagang di sini, dengan membawa fotocopy KK dan KTP serta mencantumkan nomor yang aktif dan dapat dihubungi dan sama seperti pelaksanaan vaksin lainnya, peserta perlu melakukan skrining kesehatan terlebih dahulu, baru boleh divaksin.” Ujar Danramil 0810/16 Sukomoro Kapten Inf Dulkarim.

Salah satu pedagang pasar Sukomoro menyambut baik fasilitas vaksin yang diberikan oleh Kodim 0810/Nganjuk. Ia pun sangat berterima kasih kepada Kodim Nganjuk atas terlaksananya vaksinasi di pasar. Menurutnya, pendaftarannya mudah serta pelayanannya sangat baik.

“Alhamdulillah bisa divaksin di pendopo Kecamatan Sukomoro yang dekat dengan tempat saya dagang, cuma bawa fotokopi KTP sama KK buat daftar ke petugasnya, terus diperiksa tensinya, langsung boleh divaksin. Petugas-petugasnya juga baik-baik, ramah-ramah, disuntiknya juga tidak sakit, pokoknya terima kasih Kepada Kodim 0810/Nganjuk.” Ucap Murtinah, pedagang Pasar Sukomoro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed