by

Tim Tracer Desa Ngliman Melacak Kontak Erat Untuk Memutus Rantai Penularan Covid-19

 

Babinsa Desa Ngliman Serda Endik Prasetyo Utomo bersama Babinkamtibmas dan Bidan Desa Ngliman melaksanakan kegiatan Tracing terhadap Kasus baru yang di rilis oleh Kementerian Kesehatan bertempat di Dusun Plumpung RT 02 RW 04 Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kaupaten. Nganjuk. Jum’at (27/08/2021)

Satgas Penanggulangan Covid-19 PPKM Mikro Desa Ngliman yang dipimpin oleh Ketua Satgas Imam Widodo langsung melaksanakan Tracing terhadap Kasus baru Positif Covid-19 di Desa Ngliman a.n Windi Aulia Ariska yang beralamat di Dusun plumpung Desa Ngliman dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19. Sedangkan Warga yang terpapar Covid-19 atas dukungan dari Satgas PPKM Kecamatan Sawahan langsung di evakuasi di tempat Isolasi Terpusat yang ditempatkan di Hotel Wisata Karya Pesanggrahan Jln. Raya Nganjuk-Sedudo Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.
Danramil 0810/05 Sawahan Kapten Arhanud Yono Periyo saat Briefing sebelum pelaksanaan Tracing mengatan bahwa kegiatan tracing yang dilakukan oleh tim Tracer Satgas PPKM Mikro seluruh jajaran Satgas PPKM Kecamatan Sawahan ini akan terus dilakukan secepat mungkin untuk memastikan keadaan keluarga pasien Covid-19, tujuannya demi keamanan dan kesehatan masyarakat Kecamatan Sawahan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 agar wabah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sawahan khususnya dan Seluruh Indonesia segera berakhir.Ujar Yono. Dalam pelaksanaan Tracing Kontak erat kepada masyarakat agar tetap dilaksanakan dengan Humanis dan penuh kesabaran supaya warga yang terkonfirmasi Covid-19 tidak panik.Pungkasnya.(Komsos)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed