by

Serbuan Vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk Sasar Pedagang Pasar Kertosono

 

Nganjuk – Untuk mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan Covid19 serta kelancaran jalannya vaksinasi Covid19, TNI Polri mengawal dan pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap 2 oleh puskesmas Kertosono kepada para pedagang dan pegawai pasar Kertosono kecamatan Kertosono kab. Nganjuk, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan vaksinasi Dosis 2 tersebut dilaksanakan di halaman puskesmas Kertosono yang diberikan kepada para pedagang pasar dan pegawai Pasar Tradisional Kertosono.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Puskesmas Kertosono Dr Suyanto Sucipto Admojo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran, Babinsa Kelurahan Banaran Serda Arif Wibowo.

Bahwa kegiatan vaksinasi Covid19 tersebut dilaksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Kertosono dipimpin oleh Dr Suyanto Sucipto Admojo dengan memberikan vaksinasi terhadap para pedagang dan pegawai pasar yang belum melakukan vaksinasi Covid 19.

Sebelum para pedagang dilakukan vaksinasi Covid 19 terlebih dahulu para pedagang harus melalui beberapa tahap untuk dilaksanakan diantaranya, melaksanakan Pendaftaran, kemudian Verifikasi data, Skrining, dilanjutkan Vaksinasi serta Observasi untuk mengetahui ada tidaknya efek yang ditimbulkan setelah dilakukan vaksinasi Covid19.

Dengan adanya Vaksinasi terhadap para pedagang dan pegawai pasar diharapkan tidak ada lagi pedagang yang terpapar covid 19 dan tidak ada cluster baru Covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam beraktifitas sehari hari di pasar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed