by

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Dosis Kedua Oleh Puskesmas dan Koramil Gondang

 

Nganjuk – Dalam rangka memutus covid-19, Babinsa Koramil 0810/14 Gondang bersama Pegawai Puskesmas Gondang menggelar serbuan vaksin bertempat Puskesmas Gondang Kabupaten Nganjuk, Kamis (26/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Wawan Dwi S. menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Gondang.

“Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Babinsa.

Secara terpisah Danramil 0810/14 Gondang Kapten Inf Suprapto mengatakan “Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 0810/14 Gondang terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucap Danramil.

Selain itu Kapten Inf Supraptyo juga menambahkan, setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed