by

PPKM, Babinsa Desa Siwalan Bersama Tim Laksanakan Tracing

 

Nganjuk – Terkait dalam mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Babinsa Desa Siwalan Koramil 0810/05 Sawahan Serda gaguk bersama tim melaksanakan kegiatan tracing terhadap salah satu rumah warga yang kontak erat dengan seseorang terkonfirmasi positif Covid- 19 di Desa Siwalan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjukg, Jumat (27/08/21) Malam.

Babinsa Serda Gaguk bersama tim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mereka menyambangi salah satu keluarga yang kontak erat dengan seseorang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, dengan tujuan memberikan himbauan dan mengajak untuk melaksanakan swab.

”Untuk Bapak dan Ibu, sambil menunggu hasil dari swab kali ini, agar melakukan isolasi mandiri secara disiplin, supaya tidak menular ke orang lain. Tidak perlu khawatir untuk kebutuhan sehari – hari akan dibantu dari pihak desa”, Ujar Babinsa.

Sementara Perangkat Desa Kambangan Sutoyo menambah, ” saya berharap selama menjalani isolasi mandiri tetap terapkan protokol kesehatan, harus menjaga imun, tetap semangat dan semoga keluarga yang kontak erat tidak terkonfirmasi Virus Covid- 19”, Imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed