by

Peran serta Babinsa Banjardowo Koramil 0810/13 Lengkong pantau Vaksinasi Astrazeneca Tahap ke 1 Ed September 2021 Desa Banjardowo Kec.Lengkong.

 

Lengkong- Babinsa Desa Banjardowo Sertu Priadi dengan senyum sapa salam memberikan wawasan kepada warga binaannya yang akan mengikuti vaksin di balai desa Banjardowo.Jumat(27/8/21).

Begitu antusiasnya warga masyarakat desa Banjardowo yang berdatangan dan ingin mengikuti vaksin tahap 1 tersebut karena nantinya bukti vaksin dipakai untuk mendaftar kerja juga membuat sim dan bepergian harus menunjukkan bukti apabila sudah divaksin.

Bpk.Warsidi selaku Kades Banjardowo semua ini adalah percepatan dari antibodi melalui vaksin agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa perekonomian masyarakat sekitar saya rasa menurun karena dampak dari semua ini.ini juga peran serta Babinsa dan Babinkamtibmas tak terlepas dari petugas puskesmas yang memberikan wawasan agar jangan takut divaksin.”ujarnya”.

Semua ini terselenggara atas kerjasama masyarakat juga perangkat desa Banjardowo sehingga ini yang dapat saya berikan di warga binaan jangan takut agar kita semua sehat dan tidak lagi sakit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed