by

Melalui Komsos Babinsa Terus Serukan Penggunaan Masker

 

Nganjuk – Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini selaku babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) guna untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga.
Seperti yang dilakukan oleh babinsa Koramil 0810/05 Sawahan Serma Yudi melaksanakan komsos di Balai Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan komsos selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin, juga sebagi tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Serma Yudi juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menghindari kerumunan ataupun keramaian dengan cara menjaga jarak serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun bentuknya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan taat pada aturan yang telah berlaku guna terhindar dari penularan covid-19 serta kita semua dapat mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut imbuhnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu perhatian akan kesehatan warganya dimana tidak henti-hentinya mengingatkan kami selaku warga akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri kita dari penularan covid-19 ucap Agus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed