by

Hotel Wilis Jadi Lokasi Favorit Peserta Isolasi Terpusat

 

Nganjuk – Kesadaran warga yang terpapar Covid-19 untuk menjalani isolasi terpusat mulai terbentuk, buktinya sejumlah warga yabg positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dirumah kini mulai bergeser ke tempat isolasi terpusat (Isoter).

Untuk melakukan pemindahan warga yang isoman ke Isoter, personil TNI dan Polri yang dilakukan Babinsa Kodim 0810/Nganjuk bersama Bhabinkamtibmas Nganjuk mulai melakukan pengawalan jalannya perpindahan.

Seperti yang terlihat hari ini Jumat (27/08) Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota dan Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk mengawal 7 orang warga yang positif covid-19 dari isoman di rumah ke isoter di Hotel Wilis Nganjuk.

Babinsa Kauman Serda Jayus mengatakan “Dengan mendukung keaktifan fasilitas isoter, kami berharap bisa menurunkan angka penyebaran sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Namun demikian, pihaknya menghimbau agar masyarakat terus disiplin dalam protokol kesehatan. yakni mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed