by

Babinsa Kelurahan Sukomoro Koramil 0810/16 Sukomoro Dampingi & Pantau Giat Vaksinasi

 

Giat Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukomoro telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi Pedagang Pasar Sukomoro. Babinsa Kel. Sukomoro Koramil 0810/16 Sukomoro Sertu Basimin melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Pendopo Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jumat (27/08/2021)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Basimin adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi Pedagang Pasar Sukomoro tentang program Vaksinasi tersebut.

Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca Vaksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Sertu Basimin

Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada para pedagang pasar Sukomoro yang dalam pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Polkes 05.09.10 DKT Nganjuk yang berjumlah 10 orang” jelas Babinsa Kel. Sukomoro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed