by

Tunggu Dapat Penumpang Malah Dapat Beras Dari Babinsa

 

Nganjuk – Di tengah pandemi corona, pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk membantu warga yang terdampak. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan kepada warga.

Hal ini seperti juga dilakukan oleh para Babinsa Kodim 0810/Nganjuk, Mereka membagikan bahan pangan di wilayahnya dengan tujuan mengurangi beban warga setempat.

Tetapi, ada momen tak terduga saat salah seorang Babinsa memberikan bantuan. Sardini seorang tukang becak yang sedang mangkal menunggu penumpang di Perempatan Ploso Nganjuk kaget bukan kepalang saat dipanggul Babinsa untuk diberi Beras.

Sardini mengatakan “Kaget dan tak menyangka setengah Hari tidak ada penumpang Alhamdulillah dapatkan rejeki Beras dari Pak Babinsa”, ucapan Syukur dan terimakasih keluar saat setelah menerima Beras Dari Babinsa.

Bahwa pembagian dengan menggunakan motor oleh para Babinsa dimaksudkan agar dapat tepat sasaran kepada para penerima manfaat tersebut. Berbagi Beras ini program dari Kodim 0810/Nganjuk, kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Kabupaten Nganjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed