by

Tracing Covid-19 | Babinsa Bersama Bidan Desa Putren Nganjuk

 

Nganjuk – Serda Dariyono bersama Babinkamtibmas dan Bidan Desa Putren telah melaksanakan kegiatan Tracing terhadap Kasus baru yg di rilis oleh Kemenkes bertempat di Dusun Bulu RT 01 RW 01 Desa Putren Kecamatan SUkomoro Kab. Nganjuk. Kamis (26/08/2021)

Mereka melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Dari hasil pemeriksaan sodara Imam Ghozali yang terpapar covid 19 beralamat dsn Bulu rt 01 rw 01 ds Putren kec Sukomoro, saat ini tengah dirawat di RS Bhayangkara Nganjuk . pasien berkontak erat dengan 6 orang

Serda Dariyono mengatakan “ semakin tingginya peyebaran covid – 19 di kabupaten nganjuk Kegiatan tracing ini akan terus kita kerahkan, tujuannya demi keamanan dan kesehatan untuk memutus mata rantai penyebarannya terutama bagi kelurga yang positif covid 19”.

Selanjutnya petugas medis memberikan arahan dan juga himbauan untuk tetap tentang dan mengikuti anjuran petugas kesehatan. Selama kegiatan tracing berjalan dengan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed