by

Tidak Luput Vaksin,Dor To Dor Babinsa Koramil 0810/ 09 Ngronggot Dampingi Vaksinasi Disabilitas

 

Ngronggot – Dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, Anggota Koramil 0810/09 Ngronggot bersama Tim Nakes penanganan Covid-19 Kecamatan Ngronggot melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi penyandang Disabilitas fisik dan mental yang dilaksanakan secara Dor To Dor dari rumah ke rumah di wilayah Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Kamis (26/08/2021).

Sejumlah Nakes yang dihadiri oleh Ibu Mariyah AMD Farma ( Penglola obat Puskesmas Ngronggot), Anggota Koramil 0810/09 Ngronggot Sertu Suratno, Serda Andik dan Anggota BKO Marinir, Kades Dadapan Bapak Yulianto, Tim Nakes Puskesmas Ngronggot dan juga peserta Vaksinasi.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi penyandang Disabilitas fisik dan mental kali ini dapat berjalan dengan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan.
Dari sejumlah 12 orang sasaran hari ini yang tervaksin 11 orang, terdiri dari Dosis 1 Disabilitas fisik 5 orang dan Dosis 1 disabilitas mental 6 orang.

Tiem Nakes Ibu Mariyah AMd mengatakan, _”Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kami ucapkan kepada Petugas gabungan atas dukungan dan kerjasamanya, dan atas usaha dan kesabaran yang luar biasa sehingga pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kali ini bisa berjalan tertib, aman, lancar dan kondusif”.

Ditempat terpisah Bati Tuud Koramil 0810/09 Ngronggot Peltu Sugeng Widodo Memerintahkan anggotanya agar selalu mendukung, Sebagai petugas keamanan dari Koramil 0810/09 Ngronggot bersama dengan Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Ngronggot akan selalu bersinergi guna mendukung dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi agar dapat menciptakan masyarakat yang sehat”, pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed