by

Santri Ponpes Mojosari Mendapat Apresiasi Dari Kasdim 0810/Nganjuk Telah Mengikuti Vaksinasi Covid-19

 

Nganjuk – Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi didampingi Danramil 0810/03 Loceret Kapten Inf R. Endon. W, serta jajaran perwira Kodim meninjau Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 0810/Nganjuk di Pondok Pesantren Modern Mojosari, Desa Mojosari, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk. Kamis (26/08/2021)

Pada kesempatan itu, Kasdim tak hanya menyapa Santriwati yang sedang menunggu antrian namun juga secara langsung memberikan motivasi kepada para santriwati yang juga sangat antusias mengikuti program ‘Serbuan Vaksin’ yang dilakukan oleh TNI AD.

Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya tesebut. Ia menilai vaksinasi oleh TNI AD dan Dinkes Kabupaten Nganjuk itu mendapat respon sangat positif dari masyarakat.

“Hari ini kita melihat antusias yang sangat tinggi dari Para Santriwan dan Santriwati Ponpes Mojosari. Jika begini artinya Kalangan Pondok Pesantren telah berkontribusi jauh lebih banyak untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kasdim.

Dandim juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Serbuan Vaksin hari pertama diperkirakan kembali melampaui target. Pasalnya, Santri yang sudah mengikuti program vaksinasi hari ini sebanyak 1000 orang” jelas Kasdim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed