by

Peran Anggota DKT Kodim 0810/Nganjuk Di Gelaran Serbuan Vaksin

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bekerja sama dengan Klinik DKT Nganjuk menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 kepada Santri Ponpes Mojosari, Kamis (26/08/2021)

Kegiatan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 itu berlangsung di Pondok Pesantren Mojosari, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk.

Anggota Polkes TNI Pelda Edy menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya satuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. sekaligus agar Masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa mempunyai kekebalan tubuh yang prima, sehingga tidak mudah terpapar Covid -19.

“Hal ini juga sebagai upaya percepatan serbuan vaksinasi. dan semoga dapat segera mencapai target sesuai apa yang diharapkan oleh Pemerintah,” katanya.

Untuk mengantisipasi kerumunan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut Pelda Edy menegaskan, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama menjaga jarak,memakai masker dengan benar dan mencuci tangan pakai sabur dengan air mengalir.

”Dengan harapan Santriwan Santriwati yang mengikuti kegiatan vaksin kali ini bisa aman,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Santri. Atas partisipasinya yang dengan semangat dan antusias mengikuti kegiatan vaksin kali ini.

Ia juga berpesan, walaupun sudah di vaksin, protokol kesehatan jangan sampai diabaikan.

“Kita harus tetap mematuhi peraturan yang sudah ada yaitu 5 M. Karena dengan selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, kita berharap bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed