by

Pedagang Kaki Lima Terdampak PPKM Babinsa Berikan Bantuan Beras

 

Nganju – Pandemi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. Hal inilah yang mengetuk hati nurani Kodim 0810/Nganjuk khususnya Koramil 0810/01 Nganjuk untuk memberikan bantuan Beras kepada mereka para Pedagang Kali Lima (PKL) yang terdampak PPKM.

Serma Winaryo Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk membagikan sebanyak 20 paket sembako berupa Beras kepada pedagang Kaki lima di sepanjang jalan protokol Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Kamis (26/08/2021)

Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf Suwanto menyampaikan “ kegiatan Bansos ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 20 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ujar Danramil.

“Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik”. Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” tutup Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed