by

Kasdim 0810/Nganjuk dan Gus Halim Mesra Tenangkan Peserta Yang Takut Vaksin

 

Nganjuk – Gus Halim Al Bastom pada Kamis pagi (26/8/2021), meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Modern Mojosari Kec. Loceret, Kab. Nganjuk.

Tampak Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi dan Gus Halim Pimpinan Pondok Pesantren Mojosari yang sedang menenangkan salah seorang Anak Santriwan Ponpes Mojosari Yang Takuut di Suntik Vaksin

Kegiatan vaksinasi tersebut terwujud dengan adanya sinergi antara Kodim 0810/Nganjuk, Adapun kegiatan vaksinasi tersebut ditujukan untuk para pelajar, santri, guru madrasah, Pondok Pesantren Mojosari.

Gus Halim mengapresiasi peran aktif berbagai pihak dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Nganjuk, “Kami Keluarga Besar pondok Pesantren Mojosari menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0810/Nganjuk, yang telah bersinergi dalam rangka serbuan vaksin ini,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren Mojosari.

Dikatakan Gus Halim, saat ini sudah banyak kalangan yang dapat mengikuti vaksinasi. Sehingga upaya percepatan vaksinasi di Nganjuk terus digencarkan, agar semakin banyak masyarakat yang divaksin untuk membentuk kekebalan kelompok.

“Semua kalangan sekarang sudah bisa ikut dan semoga ini mampu menambah imunitas, sehingga covid-19 yang ada di Nganjuk ini perlahan akan terus turun dan bisa segera normal kembali,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed