by

Forpimcam Berbek Kawal Vaksin keliling untuk Disabilitas.

 

Berbek- Program vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan berbek sudah dimulai sejak bulan Januari 2021dan sekarang masih berjalan, berbagai langkah dilakukan oleh Forkopimcam dan Puskesmas Berbek untuk mensukseskan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19, mulai dari masyarakat datang ke Puskesmas sampai pihak Puskesmas datang ke balai desa se kecamatan Berbek.

Kini Puskesmas Berbek Kab. Nganjuk membuat terobosan baru agar program vaksinasi Covid 19 ini sukses.
Kegiatan Puskesmas Berbek yang di kawal langsung oleh Forpimcam Berbek bersama Dinas sosial Kab. Nganjuk. melaksanakan Vaksinasi keliling ke beberapa desa di balai desa hingga datang kerumah warga untuk memberikan vaksinasi terhadap penyandang Disabilitas.

Penyandang disabilitas adalah orang yang memiliki keterbatasan fisik, mental dan intelektual dalam jangka waktu yang lama untuk dapat berinteraksi dengan lingkungan sehingga Forpimcam dan Kepala Puskesmas Berbek berkoordinasi bagaimana kalau melaksanakan vaksin keliling untuk penyandang disabilitas.
Dan hari ini diwujudkan dengan mobil vaksin keliling untuk penyandang disabilitas nakes Puskesmas Berbek melaksanakan kegiatan Vaksinasi. Kegiatan ini didamping dan didukung dari Dinas sosal Kab. Nganjuk dengan memberikan sembako bagi penyandang disabilitas.

Forpincam dan Puskesmas Berbek menyampaikan bahwa ini langkah yg harus dilakukan untuk kesuksesan vaksinasi dan demi kesehatan masyarakat, karena masyarakat penyandang disabilitas juga sangat rentan terkena Covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed