by

Dandim Nganjuk Perintahkan Babinsa Untuk Bagikan Beras

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk membagikan beras untuk warga yang terdampak PPKM di Sekitaran Makodim 0810/Nganjuk. Bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu, khususnya dalam pemenuhan bahan makan.

“Dua kecamatan Kota dan Loceret, masing-masing kecamatan kita bagikan 100 paket setiap Hari” kata Dandim 0810/nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta. S.I.P., M.Si. saat ditemui Makodim 0810/Nganjuk, Kamis (26/8/2021).

Ditambahkan oleh Dandim, bantuan beras ini berasal dari Donatur, Pengusaha yang sengaja memberikan bantuan Beras dan Kodim 0810/Nganju dipercaya dapat menyalurkan kepada yang membutuhkan, dengan sasaran warga kurang mampu, khususnya yang terdampak PPKM.

“penerima bantuan kita kita langsung mencari dijalan, saya perintahkan babinsa Koramil 0810/01 Kota dan Koramil 0810/03 Loceret setiap hari berkeliling mencari sasaran, dan harus tepat sasaran,” ujarnya.

Harapannya, dengan adanya bantuan ini, bisa membantu keluarga kurang mampu atau prasejahtera, khususnya yang terdampak PPKM Darurat.

“Meski tidak bisa seratus persen, namun kami harapkan bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed