by

Babinsa Koramil 0810/08 Pelda Damas Peduli Sesama Donorkan Darah

 

Nganjuk – Makodim 0810/Nganjuk bekerjasama dengan PMI Nganjuk untuk memenuhi stok darah PMI, pasca mewabahnya virus corona (Covid-19) mengakibatkan stok darah di PMI khususnya kabupaten Nganjuk menipis.

Melihat kondisi seperti itu Babinsa Koramil 0810/08 Pelda Damas tergerak hatinya untuk melaksanakan donor darah secara sukarela dan ikhlas.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memenuhi dan menjaga persediaan stok darah yang ada di PMI kabupaten Berau bila setiap saat dibutuhkan.Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, selain itu,untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

Sementara dari Staf PMI mengucapkan banyak terima kasih, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasinya personil TNI dari Kodim 0810/Nganjuk dalam kegiatan donor darah ini. penting bagi kami mengumpulkan darah untuk membantu orang yang sedang membutuhkan darah akibat mewabahnya Virus Korona (Covid-19) yang lagi melanda negeri ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed