by

Anggota Marinir Turut Serta Motivasi Santri Ponpes Mojosari Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 

Babinsa dan Anggota BKO dari Yonmar 1 mendampingi pemberian vaksin kepada para santriwan santriwati Ponpes Mojosari yang bertempat di Desa Mojosari Kecamatan Loceret, Kamis (26/08/2021).

Sedikitnya 1000 orang santri mengikuti penyuntikan vaksin yang di laksanakan oleh Kodim 0810/Nganjuk Bekerjasama dengan Kilinik DKT Nganjuk. Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi, Pengasuh Ponpes KH. Nasih Bastomi.

Dalam keteranganya Serda Sobirin selaku Babinsa menyampaikan bahwa kehadiranya dengan Babinkamtibmas dalam kegiatan vaksinasi kepada para santri tersebut untuk membantu petugas kesehatan.

“Kita hadir disini untuk membantu kelancaran dan ketertiban peoses vaksinasi santri, dan Alhamdulillah selama kegiatan vaksin bisa berjalan aman dan lancar” terangnya.

Sementara itu KH Nasih Bastomi dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksin sehingga bisa berjalan tertib dan aman.

“Terimakasih dan tentu kami sangat senang kegiatan ini bisa berjalan lancar, santri kami sudah mendapatkan vaksin dan semoga pandemi Covid 19 bisa segera berahir dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti sediakala” tutur Kiyai Nasih bastomi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed