by

Abang Tukang Becak Di Nganjuk Jadi Sasaran Babinsa Berbagi Beras Bantuan Kodim 0810

 

Nganjuk – Aksi simpatik Babinsa di tengah PPKM level-3 dilakukan oleh TNI di Nganjuk, Jawa Timur. Yaitu Kodim 0810/Nganjuk, Lembaga ini membagi-bagikan beras gratis untuk masyarakat yang dirasa kuram mampu, terutama pekerja di jalanan, Kamis (26/08/2021).

Babinsa Kodim 0810/Nganjuk Serka Supriyanto dengan mengendarai sepeda motor dinas untuk membagikan beras kepada tukang becak yang sedang mangkal maupun mengayuh becak di Jalanan Nganjuk.

Babinsa mengelilingi Kota Nganjuk untuk mencari dan menemui tukang becak yang ikut terdampak pembatasan mobilitas masyarakat saat PPKM Darurat dan pemberlakuan jam malam di Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgiuis Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. bakti sosial TNI untuk warga terdampak Covid-19 dilakukan berkeliling, kita akan lakukan ini setiap Hari Jika persediaan Beras masih ada dan tentunya agar tepat sasaran dan menghindari kerumunan.

“Kami menyiapkan 100 paket beras setiap hari untuk diberikan kepada tukang becak, seluruhnya diangkut menggunakan sepeda motor dinas,” ucap dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed