by

Trecing Covid-19, Babinsa dan Babinkamtibmas dampingi tim treacer puskesmas loceret

 

Loceret- Babinsa Koramil loceret dan Babinkamtibmas Polsek loceret dampingi team gerak cepat puskesmas loceret lakukan trecing warga kontak erat pasien covid-19 di seluruh wilayah kec loceret kabupaten Nganjuk.

Babinsa bersama babinkamtibmas melaksanakan pendampingan terhadap petugas trecer puskesmas loceret yang melakukan trecing kepada warga yang kontak erat terhadap pasien positif covid-19 agar bisa diketahui seberapa banyak orang yang telah tertular dan segera mungkin dapat dilakukan penangananya.

Tim trecing puskesmas loceret setelah mendapatkan data kontak erat akan segera dilakukan tes PCR untuk mengetahui apakah orang tersebut sudah terpapar covid-19 atau belum, apabila sudah terpapar maka akan dilakukan penanganan medis lebih lanjut atau di lakukan karantina/ isolasi terpusat(isoter) di kabupaten Nganjuk.

Babinsa kapan saja selalu siap melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas sebagai bentu tugas dan tanggung jawab,dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan warga masyarakat bisa beraktivitas seperti sebelum pandemi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed