by

Tim Vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk Semangat Wujudkan Herd Imunity Di Kabupaten Nganjuk

 

Nganjuk – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, kegiatan vaksinasi terus gencar. Salah satunya dilaksanakan Kodim 0810/Nganjuk bersama Klinik DKT Nganjuk. Vaksinasi yang dikemas dalam kegiatan “Serbuan Vaksin” dilaksanakan. Selasa lalu (24/08/2021) .

Dengan dilaksanakan kegiatan “Serbuan Vaksin” ini diharapkan semakin banyak masyarakat Nganjuk yang tervaksin, sehingga dapat mengurangi penyebaran COVID-19. Hal ini disampaikan Kapten Infanteri Sondra Irawan, Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk.

Dijelaskan, untuk target vaksi Jumat sebanyak 2 ribu dosis vaksin. Untuk memenuhi target vaksin tersebut, pihaknya bekerjasama dengan beberapa pihak. Salah satunya menggandeng Klinik DKT Nganjuk. “Animo masyarakat cukup tinggi. Dengan ikut sertanya tim vaksinasi dari Klinik DKT Nganjuk diharapkan kegiatan dengan target ribuan ini dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Pelda Anom Wiryono Penanggung Jawab Vaksinasi Covid-19 menjelaskan, pihaknya menyambut baik adanya sinergi dengan Kodim 0810/Nganjuk ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam upaya percepatan cakupan program vaksinasi Covid -19.

“Kami siagakan 2 tim vaksinasi. Semakin banyak yang divaksin, tentu semakin baik,” ujarnya. Pihaknya juga mengingatkan agar semua pihak tetap menjaga protokol kesehatan meskipun telah divaksin. “Sebab kunci utama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 adalah disiplin,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed