by

Rasa Syukur Santri Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin (Krempyang) Diserbu Vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk

 

Nganjuk – Salah seorang Santri Ponpes Krempyang katakanlah namanya Sa’id, merasa senang dan puas mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0810/Nganjuk, tempat di Pondok Pesantren Krempyang Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, Kamis (28/8/2021).

Serbuan vaksin ini menindak lanjuti telegram Komando Atas tentang perintah pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Kodim Seluruh Jajaran Kodam V/Brawijaya, dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Sa’id mengatakan, terimakasih kepada pemerintah melalui TNI AD khususnya Kodim 0810/Nganjuk yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikutinya.

“Rasa senang dan puas bukan saja dirasakan oleh pihak kami sendiri tetapi bagi kawan-kawan yang mengikutinya, hal ini dapat dirasakan tidak bosannya kami menunggu, karena disamping pelayanannya yang bagus, namun sarana prasarana yang sangat mendukung,” ungkapnya.

Sa’id kembali mengatakan, kami mendoakan semoga TNI AD khususnya Kodim 0810/Nganjuk sukses selalu dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara, dan juga mendoakan agar Covid-19 cepat berakhir.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta dalam pantauan nya mengatakan, antusias warga mengikuti vaksin cukup tinggi, ini menandakan ketahuan masyarakat tentang manfaat vaksin mulai dapat dirasakan, hampir setiap hari warga menanyakan tentang kapan lagi ada Vaksin Kodim Nganjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed