by

Koramil 0810/18 Ngetos tertibkan ppkm dan pembagian masker pada warga

 

Nganjuk – Personil Koramil 0810/18 Ngetos dan instansi terkait dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro secara rutin dan pembagian masker Kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0810/18 ngetos menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pusat keramaian di Kecamatan Ngetos. Rabu (24/08/2021 ).

Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini babinkamtibmas ngetos, 2 petugas kesehatan pukesamas dan 2 orang perangkat desa.

Terpantau di lokasi Babinsa sedang membagikan masker kepada masyarkat yang melewati, kantor desa kuncir dan Jalan utama kecamatan ngetos. Selain itu memberikan himbauan mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobelitas).

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Babinsa

Selama pelaksanaan pembagian masker dan penertiban jalan berjalan dengan lancar.

“Kita mengharapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi memuntuskan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup babinsa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed