by

Dandim Nganjuk Hadiri Video Conference Dengan Panglima TNI Pada Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Krempyang

 

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. mengikuti Video Conference dengan Panglima TNI bersama Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam rangka serbuan vaksinasi di Ponpes Miftahul Mubtadiin (Krempyang), Rabu (25/08/21).

Video Konfrence tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. dan stakeholder yang terkait.

Pada kesempatan itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta menyampaikan dengan menargetkan vaksinasi massal sekitar 1.750 yang diberikan kepada santriawan dan santriwati Ponpes Miftahul Mubtadiin (Krempyang).

“Diharapan dengan memberikan vaksinasi di Pondok Pesantren, maka vaksinasi akan dapat merata pada setiap warga negara yaiti dengan target vaksin 70% masyarakat kita ini sudah tervaksin semua”. ungkap Dandim Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta menyampaikan kami dari TNI- POLRI yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk akan terus mendukung apa yang menjadi program Pembangunan pemerintah Kabupaten Nganjuk termasuk program mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi secara serentak untuk Pondok Pesantren di wilayah Jawa Timur, serta Panglima TNI berharap semoga seluruh Santri di wilayah Jawa Timur dapat tervaksin secara menyeluruh baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Untuk diketahui, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak untuk seluruh Pondok Pesantren adalah kuota dari Panglima TNI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed