by

Babinsa Koramil 0810/13 Lengkong Dan Babinkamtibmas Lengkong Dampingi warga melaksanakan vaksin tahap 2 Di Desa Jegreg.

 

Jegreg, Babinsa Koramil 0810/13 Lengkong selalu kompak bersama Babinkamtibmas Lengkong melakukan pendampingan dalam penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap 2 para Lansia dan masyarakat umum oleh petugas UPTD Puskesmas Lengkong dan bertempat dibalai desa Jegreg.

Kegiatan vaksinasi tahap II ini merupakan lanjutan serbuan vaksinasi tahap I yang lalu juga digelar dan bertempat di Balai Desa Jegreg Kecamatan Lengkong Rabu (25/8/2021/dilakukan kepada warga masyarakat berjumlah 250 orang warga masyarakat Desa Jegreg dan sekitarnya.

Danramil 0810/13 Lengkong ikut hadir meninjau bersama Kapolsek Lengkong, camat lengkong dan Sekcam, kegiatan tersebut merupakan kewajiban Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu aktif dan terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di wilayahnya masing-masing.

Serka Khoirul anam Babinsa Desa Jegreg bersama dengan Brigadir Sudarmanto selalu ada dalam pendampingan kegiatan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tersebut bahwa vaksinasi itu aman untuk digunakan dan halal, “Pungkasnya”.

Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-POLRI untuk terlibat langsung dalam penanggulangan wabah covid-19 diwilayah lengkong dan sekitarnya.(f$).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed