by

Babinsa Desa Sidorejo Bersama Babinkamtibmas Memantau Vaksinasi Pertana Untuk Masyarakat Umum.

 

Sawahan, Babinsa Desa Sidorejo Sertu Suharlin bersama Babinkamtibmas Desa Sidorejo Melaksankan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis Pertama yang diperuntukkan untuk masyarakat umum bertempat di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan. Rabu(25/8/21)

Penyuntikan Vaksin Covid -19 jenis Aztrazeveca kepada Warga Kecamatan Sawahan tersebut mendapatkan 385 orang yang berhasil di Vaksin sedangkan yang hadir berjumlah 435 orang sehingga 50 orang ditunda pelaksanaannya hal ini karena antusias warga untuk melaksanakan vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawahan sangat tinggi.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut adalah vaksinasi dosis pertama kepada warga desa Sidorejo Kecamatan Sawahan. Adapun w

Pemantauan dan pendampingan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut untuk memberikan motivasi serta semangat kepada petugas vaksinator Puskesmas Kecamatan Sawahan dan juga agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, tertib serta menerapkan protokol kesehatan, tetap sehat dan bisa memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Tandas Suharlin.

Pada Kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Sawahan dr Salamah Sari mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0810/05 Sawahan dan Polsek Sawahan yang selalu mendampingi dalam setiap pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sawahan. Disamping itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengunjung yang belum divaksin. Kepada warga yang sudah hadir dan belum divaksin agar bersabar dan menunggu Vaksinasi tahap pertama berikutnya di wilayah Kecamatan Sawahan. Ucap dr Salamah.(Komsos)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed