by

Babinsa memantau bantuan Beras kepada warga terdampak covid19 di wilayah binaan DS Kutoarjo

 

Sebagai upaya pemerintah meringankan beban rakyat di masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, pemerintah memberikan sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang diperlakukan PPKM level 4 di wilayah bianaan DS Kutorejo.

Dalam hal ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) ikut berkontribusi berkoordinasi dengan pemerintah daerah, Dinas sosial dan jajaran kepolisian .

Seperti halnya yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0810/06 Kertosono sudah mulai mendistribusikan bantuan sembako bagi warga masyarakat untuk dampak dari pemberlakuan PPKM level 4 di wilayah Desa Kutorejo kecamatan Kertosono Selasa (24/8/2021).

Kopda Andik Purwanto Babinsa Desa Kutorejo kecamatan Kertosono Nganjuk disela-sela pendistribusian Sembako bagi warga PKL dan masyarakat yg tidak mampu menjelaskan, pemberian paket sembako ini dilakukan berdasarkan data dari dinsos data dari stastistik dan perangkat yang ada di tiap desa dan Kelurahan.

“Pihak TNI dalam hal ini para Babinsa, juga memastikan akan mengawasi setiap pendistribusian paket bantuan sembako dari dinsos kabupaten bagi warga yang tidak mampu dan PKL untuk tepat sasaran untuk rakyat tersebut,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed