by

Selalu kompak Babinsa bersama Babinkamtibmas desa Sumbersono bersama Satgas Covid-19 melaksanakan Tracing di rumah ibu Eniwati

 

Pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021, pukul 09.00 s.d Selesai, Sertu Jati umboro Koramil 0810/13 Lengkong bersama Satgas Covid-19 Desa Jegreg melaksanakan tracing kepada keluarga pasien positif Covid 19 Ibu Eniwati(52 tahun), alamat Dsn.Sumbersono rt/rw 001/001 desa Sumbersono Kec. Lengkong Kab. Nganjuk.

Tracing tersebut bertujuan untuk mengetahui sampai dimana penularan Covid-19 tersebut sehinga bisa dilakukan pelacakan dan menentukan siapa yang akan di lakukan Swap Covid-19, dengan hal tersebut bisa mencegah penularan Covid-19 di Kec. Lengkong khususnya di wilayah desa Sumbersono.

Kepala desa Sumbersono sangat berterimakasih terhadap satgas Covid-19 Desa Sumbersono yang begitu semangat untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di Desa Sumbersono, dan berharap warganya bisa tertib dalam melaksanakan Protkes disetiap aktifitas sehari-hari.

Guna terwujudnya masyarakat Desa Sumbersono yg sehat dan semua bisa terbebas dari wabah pamdemi covid 19 dan sehat semua tidak ada suatu bahaya apapun yang mengelilingi diwilayah lengkong saat ini.(f$)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed