by

Koramil Wilangan Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Serentak

 

Nganjuk – Koramil 0810/17 Wilangan memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi secara serentak di wilayah Kecamatan Wilangan Kab. Nganjuk.

Salah satu kegiatan ini terpusat di balai desa Mancon Krcamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Senin (23/08/21).

Kegiatan ini guna mendukung Program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Kali ini, Kodim 0810/Nganjuk melalui Kotqmil Wilangan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan masyarakat, turut berkontribusi melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi secara serentak.

“Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19,” kata Danramil Wilangan, Kapten Inf Hadi Kuswantoro.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, telah disiapkan tenaga kesehatan dari Dinkes dan satu tim kesehatan TNI Kodim 0810/Nganjuk.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19, dan menjaga protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah divaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut vaksi Agus S (38) mengapresiasi terselenggaranya serbuan vaksinasi TNI karena animo masyarakat yang mengikuti vaksin sangat tinggi.

“Dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini, masyarakat bisa terlindungi dari bahaya penularan Covid-19. Jika pun terinfeksi virus Covid-19, masyarakat tidak sampai mengalami gejala berat,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed