by

Kecamatan Prambon Gelar Kesiapan Pemindahan Isoman Ke Isoter

 

Nganjuk – Bertempat di Halaman Makoramil 0810/11 Prambon, Danramil 0810/11 Prambon Kapten Inf Khoirul Maksum, memimpin Apel Kesiapan penanganan Covid-19 bersama pihak kecamatan setempat. Senin (23/08/2021)

Apel gelar tingkat Kecamatan Prambon ini mempersiapkan Anggota dan Instansi terkait untuk pelaksanaan Pemindahan Pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri untuk mendapat perawatan secara terpusat yang bertempat di Gedung Mpu Sindok dan Hotel Wilis.

“Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya kasus meninggal dunia pasien Covid-19 yang isolasi mandiri,” kata Kapten Inf Khoirul, Jumat, 30 Juli 2021.

Dalam Apel tersebut dijelaskan bahwa lokasi yang dijadikan tempat isolasi terpusat adalah Hotel Wilis dan Gedung Mpu Sindok.

Sementara itu, Camat Prambon Kuwadi, SH, MM, bersedia untuk mengkoordinasikan lebih lanjut terkait wacana tersebut bersama Lurah serta kepala puskesmas setempat.

“Tentunya dipersiapkan kesiapan warga sekitar terutama tenaga medis yang nantinya akan melakukan pemindahan warga isoman,” pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed