by

Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (Bpnt) Di Pandemi Covid-19

 

Nganjuk – Guna kelancaran jalannya penyaluran bantuan,Babinsa Koramil 0810/09 Ngronggot Serma Yuni Sugianto didampingi Perangkat Desa Ngrombot Kec. Ngronggot melaksanakan monitoring dan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di wilayah binaan Desa Ngrombot Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Senin .(23/08/2021).

Bantuan yang disalurkan kali ini yaitu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Pusat alokasi Bulan Maret berupa Sembako dan disalurkan melalui petugas E Warung kepada 88 warga yang berhak menerima, selain melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan.

Babinsa juga sekaligus memantau kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,terutama kedisiplinan pemakaian masker ,cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak pada saat pengambilan bantuan.

Babinsa Serma Yuni Sugianto dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir mengambil bantuan,”Untuk selalu tertib dan patuh terhadap Protokol Kesehatan untuk bisa terhindar dari penularan virus Corona”.

“Bantuan Pangan Non Tunai berupa sembako yang diperuntukkan bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi dalam menjaga kondisi tubuh tetap sehat”, tambahnya.

“Selama pendistribusian bantuan berjalan tertib dan lancar, diharapkan bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat,” pungkasny

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed