by

Babinsa Desa Maguan Koramil 0810/04 Berbek Laksanakan Pengawalan Pasien Covid 19 Selesai Jalani Isoter Di Hotel Wilis Kab.Nganjuk

 

Berbek – Kesigapan Babinsa membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19 di wilayah jangan diragukan lagi, dari pemutakhiran data sampai pelaksanaan evakuasi untuk isoter dan penjemputan setelah dinyatakan sembuh covid 19 dari isoter istilahnya S3B (Setiap Saat Siap Bergerak)

Sertu Saroji Babinsa desa Maguan Kec. Berbek contohnya sudah, tidak ada istilah istirahat apalagi kata kata libur. Pada hari Minggu tgl 22/08/2021 (kemarin) Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan warganya yang terkonfirmasi Covid 19 selesai dan dinyatakan sembuh setelah melaksanakan Isoter di Hotel Wilis Kab.Nganjuk.

Sdr Dedy Siswanto Pasien yang terkonfirmasi Covid 19 dan telah selesai melaksanakan Isoter yg seminggu sebelumnya didampingi sertu Saroji Babinsa Maguan dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan isolasi terpusat di hotel wilis Nganjuk mengucapakan terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama dalam isoter mendapatkan perhatian khusus dalam arti beliau bisa memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada kami tentang bahayanya penularan Covid 19 serta menyarankan saya untuk melaksanakan Isoter di Hotel Wilis Kab. Nganjuk (Kata Dedy Siswanto) Pasien yang selesai melasanakan Isoter.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang pada Sdr. Dedy Siswanto agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker kegiatan diluar rumah dan menghindari kegiatan yang bersifat banyak kerumunan warga. Serta bila ada keluhan bisa menghubungi bidan desa atau Puskesmas Berbek. (Ujar Sertu Saroji)

Danramil 0810/04 Berbek Kapten inf Prayitno mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Saroji yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bersama Bhabinkamtibmas dimana tugas itu sangatlah berarti sekali untuk warganya, karena penularan Virus tidak terlihat dan sangat cepat menular kepada orang lain. Tidak bosan bosannya sampaikan kepada masyarakat dikarenakan pandemi Covid 19 belum selesai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed