by

Babinsa Desa Blitaran Bagikan Beras Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM

 

Nganjuk – Babinsa Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk, menyalurkan bantuan berupa sembako, dengan sasaran masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Para penerima adalah warga kurang mampu, yang langsung terdampak kebijakan PPKM level empat.

Pembagian bantuan sembako tersebut, antara lain dilakukan Babinsa Koramil 16 Sukomoro, Peltu Suparman didampingi perangkat desa. Adapun penerima bantuan adalah warga kurang mampu di Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Senin (23/08/2021)

Danramil 0810/16 Sukomorro Kapten Inf Dulkarim menjelaskan, penyaluran bansos Beras dilakukan secara tepat sasaran oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim Batang yang bekerja sama dengan perangkat desa setempat.

Dia mengharapkan, penyaluran sembako berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut supaya berkoordinasi dengan perangkat desa, agar penyerahan bantuan tepat sasaran,” kata dia.

Melalui para Babinsa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, harapannya dapat tepat sasaran karena telah memahami seluk beluk wilayah yang warganya membutuhkan uluran tangan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed