by

Protkes Pembagian Masker Koramil 0810/04 Berbek Di Seputaran Alun Alun Kecamatan Berbek

 

Berbek, Kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker dilaksanakan di seputaran alun-alun Berbek kepada para pedagang kaki lima serta pengunjung bersama dengan instansi terkait.Sabtu( 21/08/2021)

Dalam rangka memutus penularan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Berbek,setiap malam kita selalu aktif memberikan himbau kepada pedagang kaki lima serta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, pengunjung wajib selalu memakai masker.Selain itu juga memberikan masker kepada semua pedagang dan pembeli.

Kegiatan rutinitas ops yustisi gabungan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,masyarakat sudah menyadari bahwa Covid 19 itu memang ada dan belum berakir.

Aktifitas pedagang kaki lima di seputaran alun alun Kecamatan Berbek sudah mulai selesai pukul 20.00 WIB,pedagang sudah sadar bahwa pemberlakuan jam malam yang diterapkan oleh pemerintah untuk mencegah kerumunan serta dapat menekan penularan Covid 19.

Danramil 0810/04 Berbek,Kapten INF Prayitno,menyampaikan dalam kegiatan operasi yutisi selalu humanis,mengajak dan menghimbau.(Ungkap Danramil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed