by

Koramil 0810/04 Berbek Bagikan Ratusan Masker Di Area Pasar Tradisional 

 

Berbek, Kegiatan Ops Yustisi setiap hari di lakukan oleh satgas PPKM Kecamatan Berbek bersama dengan dengan instansi terkait di dalamnya antara lain Koramil 0810/04 Berbek, Polsek Berbek dan Polisi Pamong Praja serta instansi lain yang ikut bergabung. Pada hari ini 4 orang anggota Koramil beserta 2 orang anggota BKO Marinir yang dipimpinpin Serka Sugeng Pujiono. Dalam operasi yustisi diantara pembagian masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di mana bahwa mereka beraktifitas sangatlah mudah untuk tertular Covid 19. (Minggu 22/08/2021)

Satgas Ops Yustisi di titik beratkan pada penjual dan pembeli/pengunjung pasar tentang pemakaian masker dimana masker adalah pelindung utama pada diri sendiri dan orang lain serta menyadarkan masyarakat bahwa sehat sangat penting dan yang paling utama,dengan kata lain mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Kegiatan rutinitas ops yustisi gabungan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,masyarakat sudah menyadari bahwa Covid 19 itu memang ada dan perlu kita cegah agar tidak memakan korban selanjutnya.

Danramil 0810/04 Berbek,Kapten INF Prayitno,menyampaikan dalam kegiatan operasi yutisi selalu humanis,mengajak dan menghimbau pada masyarakat agar masyarakat tambah semakin sadar bahwa Covid 19 sangatlah merugikan diri sendiri khususnya,Umumnya seluruh warga masyarakat Indonesia.(Ungkap Danramil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed