by

200 Tenaga Pendidik Nganjuk Dapatkan Suntikan Vaksin Percepat Rencana Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka

-Uncategorized-1,571 views

 

Nganjuk (22/08) – Kodim 0810/Nganjuk dalam hal ini Koramil 0810/19 Jatikalen Dampingi pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 kepada tenaga pendidik (guru) dengan jenis vaksin Sinovak di Balai Desa Lumpangkuwik Kec. Jatikalen Kab. Nganjuk, kemarin Sabtu (21/08/2021).

Vaksin itu diberikan kepada 200 orang yang terdiri dari guru taman kanak-kanak, guru SD, SMP dan orang tua murid sebagai persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka mendatang.

Sementara petugas vaksinator terdiri dari dokter dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatikalen.

Danramil 0810/19 Jatikalen Lettu Inf Sukardi mengatakan “Masyarakat yang sudah menerima vaksin dosis pertama tetap ingat jadwal vaksin dosis kedua. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata danramil.

Secara khusus dia mengingatkan orang tua murid yang juga menjadi penerima vaksin itu agar selalu mengajarkan anak-anak di rumah pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Orang tua harus berperan aktif dalam memberikan edukasi dan pemahaman prokes kepada anak-anaknya yang nanti akan melakukan pembelajaran tatap muka,” tutur Lettu Sukardi.

Danramil berharap seluruh warga masyarakat kota palangkaraya bisa ter vaksin semua, sehingga program vaksinasi nasional dari pemerintah secepatnya terealisasi di seluruh daerah di indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed