by

Koramil 0810/18 Ngetos Gelar Patroli PPKM

 

Nganjuk – Bertepatan Pemberlakukaan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 koramil 0810/18 Ngetos dengan berkerja sama dengan polsek ngetos dan pers kecamatan melaksanakan Patroli di wilayah Ngetos. Sabtu (21/08/2021).

Adapun Target sasaran operasi yustisi PPKM darurat dan opsgaplin protokol kesehatan adalah pengendara jalan utama kecamatan ngetos, dan jalan utama depan balai desa ngetoss. Dalam operasi yustisi tersebut petugas gabungan menertibkan pengendara motor yang melintas dan pengunjung warung ditepi jalan.

Petugas gabungan penangnan
Covid-19 selalu memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memedomani 5M yang telah dianjurkan pemerintah daerah. Bagi mereka yang tidak memantuhi prokes akan dikenakan saksi.

“kegiatan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 harus kita lakukan setiap harinya bersama aparatur pemerintahan desa, hal ini kita lakukan bersama bertujuan untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan memutuskan rantai penyebaran covid 19, diwilayah Ngetos. Sesuai dengan peraturan pemerintah yang pemberlakukan pembatasan kegiatan selama pandemic covid 19”

Selama Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan berjalan dengan tertib dan aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed