by

Koramil 0810/18 Ngetos Dukung Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

 

Nganjuk – Bertempat di balai desa Kweden kecamatan Ngetos telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal, Sabtu ( 21/08/21 ). Kegiatan dalam rangka Percepatan program vaksinasi di wilayah Kab. Nganjuk tersebut menggunakan vaksin jenis Sinovac kode Batch 2420192 exp 02 januari 2022 sebanyak 10 vial Multidosis. Adapun tenaga vaksinator berasal dari tenaga medis Puskesmas kecamatan Ngetos. Sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 104 orang dengan penanggung jawab kepala puskesmas Ngetos

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi di desa Kweden tersebut antara lain Kades Kweden Ikhsanudin, Babinsa desa Kweden Koptu Dantoni dan bidan desa Kweden.

Vaksinasi dimulai sekitar pukul 09.00 WIB diawali dengan pengecekan dan dilanjutkan penyampaian mekanisme pelaksanaan vaksinasi oleh ketua tim. Selesai penyampaian mekanisme,eplaksanaan Vaksinasi jenis Sinovac pun dilaksanakan secara bergantian sesuai urutan. Tahap demi tahap dilalui secara tertib. Mulai dari registrasi, tensi / screening, pelaksanaan Vaksin dan berakhir dengan Observasi. Tak lupa pelaksanaan vaksinasi pun tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed