by

Kodim Nganjuk Gencarkan Serbuan Vaksinasi Dosis 2 di Desa Gemenggeng Bagor

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bersama Polkes 05-10-06 Nganjuk hari ini, Sabtu (21/08/21) laksanakan serbuan vaksinasi dosis ke dua di Desa Gemenggeng Kecamatan Bagor.

Kesibukan terasa mulai pagi hari di Balai Desa Gemenggeng guna menyambut pelaksanaan vaksinasi yang ditujukan untuk warga desa.

Pemerintah desa pun antusias menyiapkan segala sesuatu guna keperluan jalannya vaksinasi dan juga mengerahkan ratusan warganya untuk mendapatkan vaksinasi dosis ke 2 ini.

Tidak hanya itu saja, Forpimcam Bagor juga berkenan hadir menyaksikan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa Gemenggeng Kecamatan Bagor Nganjuk tersebut.

Salah satu warga desa Gemenggeng Sulis (32) menyampaikan terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi di desanya, Sulis mengungkapkan terimakasihnya. ” Sebagai warga desa Gemenggeng, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 0810/Nganjuk yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi di desa kami,” ujar Sulis.

Ditanya mengenai harapan kedepannya dengan adanya vaksinasi ini Sulis berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga masyarakat desa Gemenggeng akan terhindar dari Covid-19. ” Semoga dengan adanya vaksinasi ini khususnya masyarakat desa Gemenggeng akan terhindar dari Covid-19,”. ungkap Sulis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed