by

Kerja Sama 4 Pilar Paling Penting dan Utama dalam Pergeseran Pasien Isoman di Wilayah bisa Masuk Isoter

 

Nganjuk – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk membantu dan mendampingi pelaksanaan pergeseran pasien Covid-19 menuju isolasi terpusat (isoter) tepatnya di Hotel Wilis jln Gatot Subroto Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.

Hasil tracing diwilayah merupakan kontak erat dari pasien yang pasien yang positif, “Tracing dan testing dilakukan di rumah pasien, di mana ia sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) yang berlokasi di Lingkungan atau wilayah binaan yang terkonfirmasi positif, seperti Kelurahan Ringinanom kecamatan Nganjuk.

Setelah testing selesai, dilanjutkan dengan pergeseran atau pemindahan pasien isoman ke isolasi terpusat (isoter) di Hotel Wilis Kabupaten Nganjuk.

Dalam kegiatan tersebut, tampak 4 pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kakel dan Tim Medis harus terus kerja sama dalam pergeseran pasien Isoman, paling penting dukungannya kepada pihak keluarga pasien untuk tetap semangat. Dan memastikan bahwa keluarga pasien, tetap bisa berhubungan atau berkomunikasi menggunakan handphone.

Bila Pasien Isoman bisa di geser ke Isoter akan lebih Aman karena pengobatan pengawasan pasien Isoman selalu di awasi dan terjaga oleh Tim medis di Isoter.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed